Kamis, 31 Maret 2016

RESENSI FILM LUCY



RESENSI FILM LUCY


Genre
:
Action, Sci-Fi
Sutradara
:
Luc Besson
Produser
:
Christophe Lambert, Luc Besson
Penulis Naskah
:
Luc Besson
Pemain
:
Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min-sik, Amr Waked, Pilou Asbaek, Mason Lee
Tanggal Rilis
:
8 Agustus  2014
Bahasa
:
Inggris
Distributor
:
Universal Pictures

           
            Film garapan Luc Besson yang bergenre Science-Fiction ini menceritakan seorang perempuan bernama Lucy, Lucy kala itu tinggal di Taiwan. Entah apa yang melatar belakangi ia harus tinggal di Taiwan. Hingga pada akhirnya kekasih Lucy melibatkan Lucy dalam perdagangan narkoba internasional. Lucy diculik oleh kawanan bandar narkoba untuk menyelundupkan narkoba ke luar Taiwan. Namun, narkoba yang ditaman ditubuh Lucy mengalami kebocoran dan bereaksi dengan sistem DNA nya. Seketika itu, Lucy merasa ada yang tidak beres dan Lucy dapat merasakan semua hal yang ada disekelilingnya. Ia dapat menyerap kemampuan seseorang, dapat menggerakkan benda dengan pikiran dan tidak dapat merasakan sakit serta beberapa kemampuan lain yang tak dimiliki manusia normal, yang pada akhirnya ia menjadi manusia yang super dengan kemampuan memproses otak sebesar 100%.

 
Source of ficture: www.weekendnotes.com
 
            Film ini terlalu banyak kontak senjata dan ada beberapa adegan yang harus disensor. Sehingga tidak dianjurkan untuk ditonton anak di bawah umur. Film ini membuat orang awam terbawa dalam
suasana film tanpa mengerti apa yang sedang diceritakan. Tetapi film ini juga mempunyai sisi positifnya yaitu memberikan informasi pada penonton bahwa berapa persen otak kita bisa bekerja. Selain itu film ini juga menghimbau kita untuk tidak percaya pada orang asing, maksudnya kita harus lebih berhati-hati lagi.




Diresensi oleh : Ilham Tri Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar