Sabtu, 19 Maret 2016

Politeknik APP Jakarta d.h. Akademi Pimpinan Perusahaan

Politeknik APP Jakarta atau daulu dikenal sebagai Akademi Pimpinan Perusahaan merupakan sebuah pendidikan tinggi yang berada dibawah Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Akademi Pimpinan Perusahaan berdiri pada tahun 1957 yang diprakarsai oleh beberapa tokoh dan pejabat. Hingga pada tahun 2014, Akaemi Pimpinan Perusahaan berubah nama menjadi Politeknik APP Jakarta. Perubahan nama tersebut dikarenakan semua pendidikan tinggi yang berada dibawah kementrian harus berubah nama menjadi "politeknik" dengan  program studi yang khas sehingga menjadi ciri khas Politeknik APP Jakarta. Program  studi yang menjadi kekhasan Politeknik APP Jakarta yaitu kekhasan dibidang industri elektronika dan membuka 3 Program Studi baru yaitu, Manajemen Logistik Industri Elektronika, Manajemen Pemasaran Industri Elektronika dan Perdagangan Internasional Wilayah ASEAN dan RRT.

Apabila rekan-rekan ingin daftar ke Politeknik APP Jakarta atau hanya sekedar bermain, alamatnya yaitu di Jl. Timbul 34, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Paragraf-paragraf di atas merupakan sedikit penjelasan mengenai Politeknik APP Jakarta. Pada tulisan kali ini, admin akan memberikan beberapa gambar dari lingkungan Politeknik APP Jakarta. Beberapa diantaranya yaitu :


Pintu gerbang
Taman depan
Taman depan
  
 Gedung perkuliahan

 Open teater
 Taman



 Mahasiswa saat jam istirahat
 Mesjid Tomtowi Syafe'i
 Parkiran Mesjid Tomtowi Syafe'i
 Bagian dalam Mesjid Tomtowi Syafe'i
 Gedung Lab


 Lapangan futsal
 Open teater
 Pintu masuk perpustakaan
 Gedung perkuliahan



 Open teater
 Gedung perkuliahan

 Taman
 Auditorium bagian samping
 Taman
 Gedung perkuliahan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar